welcome all

Posted by: Robi in

selamat datang untuk semua yang baru pertama kali mengunjungi BLOG ini, karena ini-pun maseh dalam postiangan pertama saya. mengapa saya mengambil alamat 'tigamata' ini, mungkin anda akan berpikir karena empatmata sudah sukses dan sudah ada yang memakainya. mungkin itu ada benarnya juga sih, tapi saya ambil alamat ini karena mungkin memang kita punya tiga mata ,yakni sepasang mata kepala dan sebuah mata hati yang akan selalu memimpin diri kita kemana kita akan melangkahka kaki kita. yup, mata hati memang sangat penting bagi kita. pikirkan saja seandainya kita tidak punya mata hati!! maka mungkin kita akan bertingkah semau kita dan tidak memperdulikan semuanya disekitar kita yang sangat berpengaruh buat diri kita.
terus kemudian mengapa saya memilih 'bebaskan'
sebagai judul BLOG ini??? di dalam blog ini saya memang berencana untuk membebaskan pikiran saya, meluapkan apa saja yang ingin saya publikasikan kepada anda semua tanpa ada batasan-batasan yang ada (tetapi tetap dalam jalan yang benar kok..). walaupun mungkin akan ada beberapa postingan yang saya ambil dari site lain, itupun akan saya gunakan untuk menginformasikan kepada anda semua.
sekali lagi selamat datang semuanya...

This entry was posted on Tuesday, December 30, 2008 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar disni yaa..

Post a Comment