Cangkrukan rek!?

Posted by: Robi in

Beberapa waktu lalu saat aku dengan temen-temen kumpulanku, mereka memintaku untuk sekali-kali memposting kegiatan ngumpul-ngumpulku bersama mereka. pikirku seh, kenapa nggak!? lagian mereka kadang juga memberi inspirasi(bahasanya ketinggian kalee..) kepadaku tentang suatu hal yang ingin saya posting ataupun rencanakan saat nge-BLOG, karena ada juga temenku yang seorang blogger walaupun tidak aktif(nge-blog kalo pengen ajha).
Emang sih, hampir tiap akhir pekan aku menyempatkan diri untuk melepas lelah dengan berkumpul dengan temen-temen seperjuanganku saat mau masuk bangku perkuliahan. Sebut saja kegiatan ini “cangkrukkan” karena kita hanya bermaksud melepas lelah setelah sepekan disibukkan dengan kegiatan di kampus yang cukup melelahkan. Kita punya tempat langganan untuk sekedar ngobrol-ngobrol, minum segelas kopi susu atau es dan ada juga yang pesan mie instan. Sebuah warung kopi yang lokasinya nggak jauh dari kampusB UNAIR, “warung kopi cak ikhsan” begitu kira-kira tulisan yang ada di depan sebuah rombong berwarna kuning yang dilengkapi dengan sebuah terpal sebagai atasannya.
Anggota kita juga tidak banyak seh, kalo bisa datang semua mungkin nyampe tujuh orang, tapi kadang-kadang ada yang membawa temennya untuk ikut ngumpul dengan kita. Seperti saat aku ikut ke PENSInya SMAN 8 temennya temenku ada yang mau ikut gabung dengan kita walaupun mungkin cuma sebatas ngumpul doank. Sebut saja namanya Yoga, Okky, Ibonk, Putra, Sigit, Fajar dan aku sendiri(semuanya cowok) yang termasuk anggota tetap perkumpulan ini(pake’ nama perkumpulan segala.. hehehe..). selain cuma ngobrol ringan dan liat TV kecil berukuran 14’ yang agak error(karena kalo volumenya ditambah malah jadi kecil..) yang memang disediakan untuk para pelanggannya, kadang kalo ada masalah yang menimpa salah satu dari kita dan sulit untuk dipecahkan biasanya kita juga memecahkan bersamaan problem tersebut. Contohnya ajha kemaren fajar yang punya masalah dengan ceweknya dan bingung mecahin masalahnya, dengan senang hati kita bahas bersama-sama(ngomong ajha curhat!! Hehe..).
Lhuw kok udah banyak yaa, padahal pengennya Cuma dikit ajha.. tapi nggak apa-apa dech, udah terlanjur-e.. awas kalian yang request buat di postingin tapi gak mau mbaca yaa!?(maksa banget cc.. hahaha..)



This entry was posted on Tuesday, January 20, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

4 komentar disni yaa..

dibaca kok..tenang aja. btw, cangkrukan sama dg cangkul gak?

@FATAMORGANA
hehehe... tuw psen boeat tmen-temenku kug mbak...
walah, cangkruk tuw ngumpul2... lha kok nyasar ke cangkul yaaa... hihihi...

oh...
nge-gank nih ceritanya...

tapi diantara anak se-gank gak ada yang suka ama ceweknya fajar kan...
hehehe...

yang akur yah temenan-nya...

@etikush
walah.. klo di anggap gank yaw kurang banyak anggotanya kalee mbak.. emm... tp... terserahlah pengen nyebut apa ajha juga gpp kug... hehehe..

Post a Comment