semua tentang tahun baru ???

Posted by: Robi in

Hari baru, bulan baru dan yang pasti tahun baru... seperti event-event yang semakin membudaya bahwa pergantian tahun selalu ada berbagai hal musiman seperti orang jualan terompet, kemacetan sana-sini, antrean panjang di pom bensin, pesta kembang api, konser akbar dan lain-lain. dan beberapa tahun ini, terutama di kota pahlawan yang terkenal dengan sengatan mataharinya dan nyamuknya mungkin kalau malam, akhir tahun yang juga merupakan pembukaan tahun baru juga sering turun rejeki dari yang di atas yang mungkin juga sesuatu yang bikin kesal para peraya tahun baru yakni hujan. yang bikin banjir yang membuat motor mereka mogok dan sedikit (mungkin) yang terpaksa membatalkan janji dengan saudara, teman, pasangan, bahkan sahabat mereka.
itu kalau hujan, kalau terang benderang sih jalanan pasti penuh sesak, terutama oleh anak-anak yanng membawa sepeda motordengan suara knalpot yang nggak kalah bisingnya dengan suara senjata di tengah medan perang antara Palestina dan Israel(hehehe...), mereka membunyikan motor-motor mereka dengan saling 'bleyer-bleyeran' gak karuan dengan gerombolannya. semua itu bagi anak yang suka merayakannya di jalanan, atau mungkin hanya hobi dan ingin ikut-ikutan turun ke jalan aja. yang dirumah mungkinjebih merasakn kehangatan bersama familynya untuk sekedar flashback untuk keluarga itu dan bagi anak-anak muda yang lebih memilih berkumpul-kumpul bersama teman lama untuk reuni, silaturahim, halal bihalal, dan lihat film perpisahan mereka dahuluitu juga merupakan event-event di pergantian tahun.
dan di detik-detik klimaksnya berbagai perasaan sedih, senang, bingung apa yang harus dilakukannya tahun akan datang, do'a serta harapan bagi masa depan mereka. demikian saya sebagai admin BLOG ini dengan sangat berterimakasih atas apa yang telah diberikan-Nya kepada saya selama ini serta berharap semoga dengan blog yang saya kelola ini bisa menjadi semakin baik untuk kedepannya.
demikianlah ulasan 'semua tentang tahun baru' ini, apabila ada sesuatu yang menurut Anda kurang, silakan disebutkan di comment... thx 4 U all...


This entry was posted on Tuesday, January 06, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 komentar disni yaa..

hmm....
gimana yah....
saya tuh orangnya gak peduli...
jadi ya....
saya juga gak peduli ama taun baru...

Saya juga gak merenung atau apapun...

Jadi ya... kayak biasa aja...
Uda ngantuk trus tidur...

Paling bedanya pas jam 12pas (tengah malem)
Tidur saya sempet keganggu...
Tapi gak masalah sih...
Udah gtu langsung bisa tidur lagi...

Klo soal harapan, saya selalu punya harapan setiap detik...

Soal merenung, biasanya merenung pas jam tiga malem, setelah ngegotong kursi ke loteng, trus duduk di loteng ampe subuh...
hehehe....
Tapi gak tiap hari sih...
Kalo lagi pengen azza....


Jadi ya....
gtu deh....

Post a Comment