UAS telah usai!?

Posted by: Robi in

uhf.. akhirnya UAS saya yang pertama telah berlalu dengan cukup cepat(menurut saya... kalau yang lain saya kurang tahu!). Untuk yang pertama ini lumayan lancar meski agak berat pada mata kuliah TPB. memang dua mata kuliah TPB sering mendapat hujatan(padahal mata kuliah TPB nggak punya salah?!) sama arek-arek karena memang pelajaran paling susah bagi mereka(mungkin termasuk saya juga, hehehe..). apalagi bagi dosen-dosen yang ngajarnya bikin ngantuk mahasiswanya... wah, bisa-bisa mereka berkurang terus dosanya karena banyak dirasani. sebenarnya untuk semester pertama ini pelajarannya tidak terlalu sulit, mungkin kalau dibandingkan dengan pelajaran saat sekolah dulu lebih mudah sekarang, apalagi jumlah mata kuliah per-hari dengan mata pelajaran SMA yang sangat jauh berbeda.
kalau di pikir-pikir atau bahkan mungkin sama dengan kenyataannya, memang kesulitan saat ujian banyak dialami para mahasiswa penghuni kos-kosan ataupun kontrakan karena mungkin tempat yang kurang mendukung bagi mereka. soalnya kebanyakan saat saya sendiri berkunjung ke kos-nya anak-anak lebih sibuk bermain dotA atau sekedar ngbrol-ngobrol ringan yang nggak habis-habis, hanya sedikit dari mereka yang serius untuk benar-benar belajar dengan semangat. sebenarnya siapa juga yang salah kalau memang mereka kurang niat begitu terus setelah keluar dari ruang ujian mereka melontarkan pujian-pujian pada soal yang baru saja mengurung mereka di ruang ujian. kalau menurut saya pribadi, nggak apa-apalah kita santai di kos-kosan asal pada saat kuliah berlangsung mereka konsen sama dosennya, bukan malah tidur dengan nyenyaknya di kursi belakang(cari aman..). karena kalau nggak salah memperhatikan dosen itu bisa nyerap ilmu sebanyak sekitar 40%, apalagi kalau kita bisa mengajari teman-teman kita yang kesulitan. wah.. bisa-bisa yang nyantol do otak kita sampai 70% lhoo... pengen nyoba'??? silakan...
do'ain saya dapat nilai baguz yaa...

This entry was posted on Friday, January 09, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

4 komentar disni yaa..

asyik....
liburan dunks nie....

iya deh, aq doa'in supaya IP-nya 4...
:)

@etikush
he'eh... tp hmpir tiap hri tetep k kampuz, slain ngnet grtizan Q jg kngen kmpuz... kampuzQ rumahQ... hohoho...

asikk sudah selese. makan2 dong! Lhooo???

btw, saya mau nyisir dulu di depan kamu nih. ha ha ha.....

@FATAMORGANA
yach... kaiak ultah ajha maem2...

yee, jgn godain saya ya mgak!? Q tkut di jotos situ... hehehe...

Post a Comment