saya kanker!?

Posted by: Robi in

Akhir-akhir ini saya memang agak jarang online sebab musababnya selain sibuk ( atau sok sibuk ya?!), capek (bilang aja males!?), bingung mesti mem-posting apa’an (sampai minta saran dari mbak Fata) saya juga kena imbas penyakit yang sering menghantui para mahasiswa di awal-awal semester, KANKER alias kantong kering!? Hehehe..

Kalau kesibukan kuliah sih sebenarnya nggak terlalu banyak juga tapi karena ditambah dengan nyambi sore harinya jadinya saya yang biasa ngenet gratisan (maunya..) di perpus pusat kampusku jadi jarang atau malah nggak pernah sama sekali. Dan kayaknya pekerjaanku harus kutinggalkan sampai disini meskipun sebenernya nggak sulit juga kerjanya tapi saya sampai terpaksa nggak pernah ikut rapat angkatan ataupun pertemuan-pertemuan (hmm, ngalah-ngalahin orang kantoran nie..) yang lain. Saya orangnya suka ikut jadi panitia-panitia kegiatan gitu jadi ya nggak salah kalau banyak rapat sana-sini hohoho.. so, makasih dan juga minta maaf buat semua teman-teman, mbak-mbak, mas-mas serta sodara-sodara (banyak amat..) yang sudah ngedukung saya buat ngelanjutin kerja karena nggak bisa penuhin sarannya!?
Terus kalau masalah bingung memposting apa’an, saya sampai minta sarannya mbak Fata beberapa waktu lalu ke e-mailnya dan sudah ada balasannya juga (makasih banyak mbak..). Langsung mendapat rekomendasi ke Sang Cerpenis Bercerita buat munculin ide-ide buat postingan gitu.
Nah kalau yang kanker nie mungkin banyak banget pengeluaran buat beli buku ini itu soalnya mau pinjem senior sudah pada di boking sama anak-anak lainnya. Selain itu mungkin karena sengaja menghemat doku juga buat beli target tahun ini (setiap tahun mesti ada targetnya khan.. biar punya tujuan!?). Sampe nyoba juga internetan dirumah pakai modem HP tapi setelah beberapa hari di otak-atik bisa online ternyata mahal karena memang pakai kartu GSM. So, mau request juga ke ortu buat masang internet di rumah sendiri. Dulunya sih pernah ditawarin juga sama ortu tapi karena dulu masih jarang internetan jadi ya nggak mau tapi sekarang kayaknyua lain deh. Hihihi..



This entry was posted on Friday, February 27, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

4 komentar disni yaa..

Hati2 bro..! Abiz kanker biasany Tumor (tukang morot) hehe..

Biar ngga kanker... bisnis online dong rob! Atau bisnis apaan yang lainnya gitu.

Masih ngga punya modal juga.
Coba yng satu ini, tanpa modal.
http://www.PeluangGratis.co.cc

he he he...dulu saya juga gitu. sering kanker. malah pernah cuma ada duit 100 perak di saku jins.

sabarr...nanti ada waktunya, kamu kaya raya....

@frie
hehehe.. nggak sgitunya kali mas!?
masuk tuh, kosakata baru.. wkwkwk..

@ARIEF MAULANA
iyaw nie masih dpikirkn juga mas...
waduwh, jd sungkn nie lngsung dksih pnawaran sama mas arief... biz nie saya coba deh..

@Sang Cerpenis bercerita
amin...

Post a Comment