Farewell Partii X.. (step1)

Posted by: Robi in

Akhirnya saya bisa membuat coretan yang baru di rumah ini setelah sekitar satu minggu yang melelahkan. Kalaupun blogwalking-pun mungkin hanya sekadar melihat apa yang berubah di blog ini atau membaca-baca blognya teman-teman karena memang saya kemarin-kemarin belum siap menerbitkan artikel lagi. Bagaimana enggak, dalam waktu tidak sampai satu bulan kita (angkatan saya) mendapat perintah untuk ‘mengambil alih’ kepanitiaan Farewel Party pada (14-15maret2009) untuk kakak-kakak senior kita yang telah usai menjalankan kewajibannya di kampus tercinta ini. So, meskipun tidak tertulis di dalam proposal kegiatan harus tetap membantu saudara-saudaraku yang kerja dengan semangat’45.

Langsung saja ingin bercerita tentang hari-Hnya nie.. hehe..
Pada hari sabtunya (140309) yang seharusnya pagi harinya sudah saya persiapkan untuk datang ke UKM OR.Air terpaksa gagal karena pada saat pertama kali membuka mata ternyata ada pesan pemberitahuan agar datang rapat pada pukul delapan pagi (Grrr..). Setelah ke jurusan dan mempersiapkan segala sesuatunya yang kurang (nggak bisa ramai dan banyak kerja karena ada anak PMDK yang sedang ujian masuk ITS) dan di akhiri dengn mengirim surat ke rumah para dosen akhirnya kembali ke rumah. (Meskipun hanya istirahat beberapa jam sangat membantu) Pada pukul empat sore harus kembali ke jurusan untuk menyiapkan alat-alat berat (alat band dkk) untuk pesta malam harinya. Walaupun pada awalnya acara sempat tidak terkendali tapi akhirnya pada pertengahan acaranya kondusif juga. Acaranya selesai pukul sepuluh malam, tetapi masih ada beberapa juga yang masih bermain band sampai hampir tengah malam. Setelah itu saya membelikan nasi goreng (banyak yang nitip!?) anak-anak karena konsumsinya memang dihabiskan pada saat acara tadi.
Setelah kembali dan membangunkan beberapa anak-anak yang sampai tertidur saking lamanya kita (saya dengan seorang teman) keluar mencari hidangan tadi. Setelah cukup kenyang makan ada seorang senior saya (mas Noventus) yang menyuruh untuk menemani seorang teman saya yang ternyata sendirian menjaga sepeda motor karena anak-anak yang lain jalan-jalan keluar kampus. Setelah beberapa saat akhirnya saya kesana dan ternyata sudah ada mas Noven dan dua orang teman saya, dengan cemilan yang seadanya kita berbincang-bincang kesana kemari (mendengar pengalaman mas Noven) dan walaupun mata agak ‘sepet’ saking ngantuknya tiba-tiba terdengar suara adzan yang akhirnya menutup forum kita. Hmm.. terpaksa tidak tidur seharian karena sungkan sama mas Noven!?
Dan setelah sholat subuh saya pulang kerumah juga meskipun istirahatnya juga nanggung (nggak sampai dua jam) Zzzz…

This entry was posted on Thursday, March 26, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 komentar disni yaa..

hahaha....
begitulah nasib junior, walupun uda ngantuk dan lemes de-el-el,
tetap harus menyimak pengalaman senior...
selain disimak, harus ditanggapi juga lho....
supaya terlihat sedang menyimak...


eh, ngomong2 kok gak cerita soal minum2nya...
:)

Post a Comment