FTK CUP

Posted by: Robi in , ,

Nggak kerasa ternyata sekarang udah hari senin yaa… padahal perasaan kemaren masih hari minggu dech!? Hehehe..
Dari tadi malem memang udah rencana ambil “cuti” mata kuliah Bahasa Indonesia karna masih belum ilang capek dari tracking kemaren. Lagian minggu kemaren aku juga udah persentasi, tapi ternyata keadaan malah mendukungku dengan ketidakhadiran dosenku itu!? [rasanya ada kemenangan tersndiri deh.. wkwkwk..] tapi jangan berprasangka aku suka bolos kuliah lho?! Dari semester pertamaku kalo diitung dengan jari, aku nggak masuk kuliah paling-paling masih bisa kok..
Datang pk09.00 di mata kuliah Konstruksi Kapal by pak Dinariyana masih tetep seperti biasanya.. dosennya walaupun masih muda menjelaskan dengan pelan sekali sehingga yang awalnya masih seger buger jadi agak ngantuk di pertengahan mata kuliah ini. Huhf.. mata kuliah selanjutnya juga kosong sehingga bisa rapat acara akbar jurusan MARINE ICON!? Setelah rapat acara jurusan, ganti rapat angkatan yang mempertemukan kami dengan senior membahas tentang masalah Kegiatan Pasca Pengkaderan yang tak kunjung slesai tapi menyelamatkanku dari kado berupa “kali [sungai] tekim”, disanalah para anak yang berulang taon dikorbankan.. jiahh..
Dan waktu yang kutunggu-tunggu telah tiba juga.. Final volley FTK CUP vs angkatan 2006!? Dan ternyata permainan sangat beda jauh sekali.. timku [angkatan 2k8] tidak ada apa-apanya sampe main tanpa muka.. gimana nggak, mereka menang dua poin trus mengganti hampir semua pemainnya dengan pemain lain yang nggak bisa main sama skali biar skornya 2:2 dan setelah keadaan sama mereka masuk lagi dan menghantam kami dengan telak!? emosi banget, bukan gara-gara kalahnya tapi gara-gara mulut mreka yang nggak bisa diem ngremehin kita!? Kalo bukan angkatan seniorku udah pasti gak jadi main volley tu, tapi main bogem.. Huhf..


This entry was posted on Monday, April 27, 2009 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

4 komentar disni yaa..

hari senin kadang hari yang membosankan

apalagi kuliyah penuh seharian

he he he

salam kenal

menang kalah udah wajar
cuekin aja tuh ocehan
jangan mpe berantem deh

Hidup 2008... yg penting futsalnya menang.... ho2...

Post a Comment