RUBIK.. terpecahkan juga!?

Posted by: Robi in


Setelah beberapa minggu atau mungkin beberapa bulan yang lalu saya tertarik sekali dengan yang namanya “RUBIK”, akhirnya kemarin tepat pada April MOP (1 April) saya bisa memecahkan teka-teki kotak-kotak tersebut!? Dan telah memecahkan (kalau yang ini bener-bener pecah..) satu rubik karena mungkin terlalu semangat untuk memutar-mutar benda aneh itu.. wkwkwk.. dan terpaksa membeli lagi, di pedagang emperan di Tugu Pahlawan yang notabene murah-murah dan bisa ditawar lagi!? Namanya juga masih pemula jadi ya belum berani beli yang ori, ntar mungkin kalau sudah level dibawah tiga menit baru beli yang asli buatan ‘rubik’. Kalau sekarang sih masih tujuh sampe delapan menitan, masih pakai cara biasa. Ntar pengen cari rumus yang ‘speed solving’ juga biar bisa cepet gitu.. hehehe..
Foto diatas masing-masing adalah foto rubik pertamaku (yang warna ijo atasnya..) yang dulunya bergambar Dragon Ball dan sudah ilang semua stikernya. Yang kecil tengah itu yang kedua dan menjadi korban kekerasanku sampe pecah gitu (hehe..). Dan yang terlihat perfect itu yang ketiga dan merupakan rubik pertama yang bisa aku pecahin!?
Walaupun baru aja bisa mecahin teka-tekinya tapi pengen ngumpulin orang-orang yang bisa mecahin ini juga di kampus biar bisa ketemu dengan sesama pecinta rubik gitu.. (terlalu muluk ya!?) biar bisa tukeran rumusnya dan bahkan ada seberkas ide gila untuk bikin perkumpulan rubik dan membuat perlombaan rubik di kampus gitu.. hehehe..


This entry was posted on Saturday, April 04, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 komentar disni yaa..

saya suka main rubrik nih wkt kecil tapi namanya bkn rubrik. apa ya? lupa nih.

weizzz...
hebat bener kamu...
plok...plok...plok...

@fan
rubrik mbak.. bukan rubrik!? hehehe..

@etikush
mkasih mbak... tp msih jauh dri yg laen nie!?

Post a Comment