liburan ternyata membosankan...

Posted by: Robi in ,

hmm.. setelah menghadapi ujian selama dua minggu yang selesai juga dengan agak kurang memuaskan karena memang nggak terlalu puas dengan jawabannya [muter aja sih], dan juga cukup menyedihkan karena ada dua orang temenku yang ketahuan 'cheating' sehingga terpaksa berurusn dengan orang kalangan atas alias dosen-dosen sampe kajur [yang memang ruangannya di atas].
minggu pertama liburan masih merasakan kegembiraan, tidak harus berangkat pagi-pagi ke kampus dan bergelut dengan buku maupun laporan yang menumpuk yang disambut dengan mata terkantuk-kantuk. yup, itu biasa bagi anak-anak jurusanku yang terlalu santai menghadapi semuanya. terutama bagi anak yang kuliah dobel, paginya kuliah di kampus dan malamnya kuliah di warkop!? hehehe... minggu pertama ini masih banyak anak yang ke kampus karena masih banyak anak yang belum pulang ke kampung halamannya, tapi tetep ada juga yang selesai ujian hari terakhir langsung cabut. meskipun kemarin juga udah aku cegah dengan mengadakan futsal bareng se-angkatan, yup, aku memang yang mengkoodinir bagian futsal bahkan kemarin mau diajuin jadi ketua futsal jurusan juga tapi masih belum siap kayaknya. so, minggu pertama masih nggak ada masalah!?
memasuki minggu kedua ada penambahan kesenangan, aku dan sebagian anak kampus 'tour' ke songgoriti malang. sekitar delapan belas anak berangkat dengan berboncengan motor. disana kita menyewa sebuad 'villa' kecil-kecilan untuk sekadar bisa istirahat dan numpang makan [yang masak anak-anak ceweknya]. tujuannya antara lain ke wisata air terjun coban rondo, alun-alun kota batu [disono cuma cangkruk dan bali susu di toko pojok yang kayaknya udah terkenal gitu], wisata paralayang yang udah kita cari sampai naik turun beberapa gunung nggak ketemu juga dan sebenarnya yang terakhir BNS [nggak tahu artinya apa :P] tapi nggak jadi karena anak-anak kecapaian setelah seharian muter-muter. dan pulangnya hari kamis [tiga hari dua malam] mampir ke jajanan 'bakpao telo' buat beli oleh-oleh orang rumah. hari jumatnya ke kampus buat daftar anggota Himpunan Jurusan[HIMA] dan memasukkan lamaran kerja ke tempat di dekatnya kampusku. mm, aku memang udah ngrencanain kerja selama liburan [puanjaaang] ini, lumayan buat nambah doku jajan or beli 'target' tahun ini. nah, pada hari sabtunya ada masalah besar menghadang.. pagi sampai sore aku terkurung dirumah dan nggak ada yang ngajak keluar sehingga terjadi kebosanan yang amat sangat, biasanya sih ngumpul sama temen bimbel waktu SMA tapi minggu ini ada yang masih ujian ato keluar kota juga. akhirnya kuhabiskan sabtuku didepan kompiku tercinta dengan FB-an.. hohoho... nah, hari ini agak merasa hidupku berguna dengan bantu-bantu bapakku benerin belakang rumahku sampai siang hari tanpa mandi dan makan sebelumnya. huhft.. setelah itu tadi sore menidurkan diri buat siap-siap nar malem [sekarang ini] melihat final piala konfederasi antara kesebalasan negara "Brazil vs Amerika Serikat". tapi sorenya mengalami kesepian akut lagi, alhasil sms para 'kelelawar' kampus tapi nggak ada balasan yang masuk, terpaksa, keluar sendiri muter-muter cari STMJ deh. huhft [lagi]
dan malem ini menguatkan diri biar nggak tidur biar bisa liat pertandingan bola malem ini, soalnya kalo udah ketiduran nggak bakal nisa bangun dengan sukses!? hehehe... so, sekarang pertandingannya udah mulai ni.. temen-temen blogger liat juga nggak yaa?? meskipun tim jagoanku nggak main tetep aja harus punya jagoan buat memotivasi biar nggak ngatuk ntar.. and kali ini aku pilih Amerika Serikat yang menang.. eh, belum-belum udah satu-nol ni kedudukannya!?
ya udah deh, mau konsentrasi nonton dulu ya sobat blogger.. ayo tebak, brapa skornya??

This entry was posted on Monday, June 29, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 komentar disni yaa..

liburan emang menjemukan dan membosankan yach.... berapa2 skornya???? hehehehehe

Post a Comment