MP6 Video Player STE PMP23 1GB [alnect komputer]

Posted by: Robi in

Ini yang pertama kalinya aku buat review dari suatu produk. The first is MP6 Video Player STE PMP23 1GB dari alnect komputer!? Buat kamu-kamu yang hobi banget dengerin musik, jeprat-jepret sana-sini, bahkan mengabadikan suatu even dalam sebuah video gadget ini sangat cucok banget. So, dengan gadget ini kalian nggak harus menenteng berbagai pemutar lagu maupun kamera digital sendiri-sendiri yang hanya akan menjadikan kalian ribet sendiri nantinya, soalnya semuanya udah ada dalam satu paket MP6 Video Player STE PMP23 ini, simpel khan!?


Dengan resolusi kamera sebesar 2.0Megapiksel pada gadget ini kalian bisa mengekspresikan diri melalui photo maupun video yang tersedia didalamnya. Kapasitas memory 1Gb didalamnyapun dirasa sudah cukup untuk memanjakan temen-temen, dan apabila ingin menambahkan memory tersedia slot MMC/ SDcard sebesar keinginan temen-temen. Layar selebar 2.5" nggak akan bikin mata kita capek melihat hasil jepretan maupun video yang pernah kita abadikan. Trus berapa harganya?? hmm.. jangan khawatir dengan harganya, nggak akan bikin kita kanker deh.. cukup dengan Rp.425.000,- kita udah bisa bawa pulang gadget ini!?

waiting 4 another gadget yaa...

Buat temen-temen yang pengen ikutan blogcontest untuk sekedar nyoba-nyoba [seperti saya], or buat latihan me-review [seperti saya] dan tentunya buat yang pengen dengan hadiah-hadiahnya juga [lagi-lagi seperti saya :P] silakan mampir ke situs dibawah..

Alnect computer Blog Contest

This entry was posted on Wednesday, June 10, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 komentar disni yaa..

wah om juga ikut ini yahh, moga menang yahhhhh....jok lali traktirane yoo,,,,,

doain aja yee... klo dapet 3besar tak traktir pasti!? amin...

Post a Comment