Sony vs Olympus dari alnect komputer, siapakah pemenangnya??

Posted by: Robi in

Setelah beberapa kali me-review satu persatu beberapa gadget MP6 dari toko online alnect computer, kali ini dengan edisi berbeda yaitu dengan mengadu dua kamera dari produsen berbeda dengan harga yang sama!? So, siapa pemenangnya??
Dengan 'doku' sebesar 1.995.000 anda bisa memilah dua kamera digital di toko online alnect computer, yang pertama adalah Sony DSC-S950 dan yang kedua Olympus FE-330. Bingung pilih yang mana?? Hmm.. akan kita bahas spesifikasinya disini.













http://www.alnect.net/products.php?/10/56/119/533/Gadget/Digital_Camera/Sony/Kamera_Sony_Cyber-Shot_DSC-S950

Pada produk Sony DSC-S950 beresolusi efektif sebesar 10.1 Megapiksel dengan 4x optical zoom, sedangkan pada Olympus FE-330 agak rendah dengan 8.0 Megapiksel namun tertutupi oleh 5x optical zoom plus 20x digital zoom yang tentunya bisa menentukan besarnya photo yang anda inginkan. Sony DSC-S950 menggabungkan bentuk dengan fungsi, memiliki bentuk kurva yang cantik dan slim yang dilengkapi dengan teknologi SteadyShot untuk hasil gambar yang lebih jernih. Olympus FE-330 pun nggak mau kalah dengan mengedepankan antara desain yang elegan dan performa tinggi sehingga anda akan mendapatkan hasil foto yang baik dengan cara yang mudah melalui kamera ini. Untuk ukuran layar?? Hmm.. jangan khawatir, dua-duanya memiliki layar selebar 2,7” TFT.















Keduanya mengadopsi Auto Focus [AF], iESP Auto, Face Detection AF with CCD Contrast Detection pada Olympus dan Multi-point (9 Point) / Centre-weighted (Single AF) pada Sony. Tapi disayangkan tidak adanya AF-Assit Lamp pada Sony DSC-S950 seperti yang terdapat pada Olympus FE-330. Hasil dari videonya pun agak berbeda, jika pada Sony ber-format Motion JPEG (MPEG-1) Movie with Sound maka Olympus mampu bersing dengan out video AVI Movie with Sound.
Hmm.. siapakah yang patut memenangkan compare dua kamera ini?? Anda-lah yang menentukannya.. so, sudah mempunyai gambaran tentang kamera apa yang akan anda beli setelah ini??


Alnect computer Blog Contest

This entry was posted on Friday, June 26, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

4 komentar disni yaa..

dapet award dari temen...nah award ini q anugrahkan kembali untuk jenegan bisa di cek di sini rischan.co.cc

@rischan
inggih, ntar tak ambil deh.. mkasih mas!?

@Sang Cerpenis bercerita
amiiin...

@attayaya
pasti mas.. smangaaadh!?

Post a Comment