Ujian kekompakan!?

Posted by: Robi in

Pagi ini ku awali dengan ngebut-ngebutan with motor kesayanganku versus si Kokoh [temenku satu jurusan yang kebetulan ketemu dijalan].. maklum, aku masih UAS [FISIKA] dan hari ini pengen datang lebih cepat buat cari tempat duduk yang bikin PW, soalnya katanya dosenku Fisika dulu ‘Posisi menetukan prestasi’ hehehe.. kalo UAS jurusan sih nggak masalah, soalnya aku masih menjalani TPB [Tahun Pertama Bersama] dengan orang-orang dari berbagai jurusan dan tempatku UAS kali ini adalah tempat yang terkenal sebagai ‘kuburan masal’. Graha Sepuluh Nopember, yup itu namanya.. sudah sering kali orang-orang bilang disana penjagaannya ketat banget!? Masalahnya aku bukan seorang fisikawan, so nggak salah khan kalo aku cari empat yang ‘strategis’ hehehe… Sebenernya ujiannya dimulai jam setengah delapan, but jam setengah tujuh aku sudah menancap gas motor. Dan setelah nyampe disana sekitar jam tujuh-an ternyata udah lumayan banyak juga yang datag lebih pagi!? Huhft.. untungnya masih ada beberapa bangku kosong ditengah agak depan dan belakang, kalo ujian gini aku mang nggak mau posisi back, minimal gelandang serang atau sayap [keluar deh ilmu bolaku hehehe].
Saat memasuki gedung dan belum juga sempat menaruh tas, tiba-tiba kebiasaan pagiku kambuh.. terjadi sesuatu dengan perutku dan nggak bisa diajak kompromi ni perut!? Mau nggak mau harus 'buang ballast' saat itu juga, setelah meletakkan tas aku langsung ngacir ke toilet belakang gedung.. dan kekecewaanku bertambah ketika pintu toiletnya masih dikunci!? What.. sial banget sih.. dan karena memang 'si anu' udah minta dikeluarin, terpaksa aku lari ke gedung jurusan lain, dan ketemu juga temenku satu kelas TPB dari jurusan lain, si Bo’im, yang pada beberapa malam sebelumnya menjadi guru private fisika dadakanku tapi tetap aja aku lari ke tempat tujuanku. Dan.. huhft.. akhirnya.. walopun kali ini pintu toiletnya agak rusak tapi dalamnya masih bisa terpakai. Setelah aku selesai urusan dengan si anu, aku langsung cabut dari TKP dan fokusku kembali ke ujian fisika yang mungkin aja udah dimulai saat aku lagi dibelakang tadi!?
Benar saja, saat aku memasuki gedung tempat ujianku sudah ada beberapa penjaga yang membagikan lembar jawaban. UASku dimulai dan ternyata yang kupelajari tadi malem gak ada yang keluar. Masih nyantol dikit-dikit tapi lumayan daripada nggak sama skali. Tadi kalo nggak salah cuma bisa ngerjain sendiri sekitar lima puluh persen, yang lainnya?? Kosong?? Hmm.. disinilah sebenarnya kekompakan kita di uji.. ingat motto pak pres kita: ‘Bersama kita bisa!?’ hohoho.. memelototin kertas sang manusia jenius disebelah kiriku adalah hal yang paling mudah dilakukan, maklum lagi, disebelah kiriku ada si Bo’im.. emang aku akui sih, aku kalah kalo masalah akademis daripada temen-temenku cangkrukan!? [pengakuan ni..] so, pada akhir sesi ujian kertas ujianku penuh juga dengan jawaban yang nggak tau benar salahnya, soalnya aku cuma mbacem [bahasa keren dari nyontek] rumusnya doank.. So, doain ujianku ni dapet nilai maksimal yaaa!? amin...

This entry was posted on Tuesday, June 16, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

7 komentar disni yaa..

aku doain om, n jangan lupa selalu NYONTEK :P
ntar ujung2nya masuk stiesia aja,hahaha...
om kok pke verifikasi sih komenNya, susah klo pke hape

kekekekekek.....moso nyontek minta di doain sukses....hehehehehhe...
Moga sukses selalu wes tanpa nyontek,..heheheh..
Oiya istilah pbgl ada di link tulisan pbgl blognya aku...khan di situ menuju ke blog nya sahabat ku....gitu, coba aja deh link tersebut di klik...ntar tahu maksud dari pbgl....ok....makasih...

Nyontekmu,
semoga hanya bagian semu,
dari ke-mudaan-mu;
semoga jujur memadu,
menuju sukses hakikimu...

yang penting belajar dulu, persiapkan diri untuk perjuanganmu..kalo gak bisa berdoa, masih gak bisa baru nanya teman...

waaaahhhhh ada motto lagi niy kayaknya.....

"mari pertahankan budaya menyontek...." huwakakakakakakakak

@DUNIA POLAR
amin.. wueh, Q khan dah masuk PTN lar!? kok masuk stesia lagi.. hehehe..
udah di ilangin tu verifikasinya.. hmm, OL leat HP ya.. makanya sering BW!?

@بوويل
amin.. hehehe...
siap mas...

@Ijoroyoroyo
makasiiih.. pantunnya bagus!? mantab jayaa..

@Iwan Setiawan
pasti mempersiapkan diri donk.. biar nggak mati sia-sia!?

@attayaya
hehehehe.. bener juga!?

@vie-three
hehehe.. oj ngawur fit!?

Post a Comment