gajian rek.. hehehe..

Posted by: Robi in

Ternyata kerja itu godaannya banyak juga yaa!? Meskipun meluruskan niat tetapi masih ada aja yang ngaruhin kita buat berbelok arah.. walaupun cuma jadi sales aku serius soalnya niatnya memang cari pengalaman, syukur-syukur kalau dapat doku (itung-itung buat nambah motivasi khan!?).
Anak-anak sering ngajak buat jalan-jalan atau muter-muter kalau waktunya kerja dan nggak ada yang ngawasin kita. Aku sih sebenernya nggak mau, tapi ya terpaksa ikut karena jumlah kita memang empat orang jadi nggak mungkin banget aku kerja sendirian soalnya nggak ada yang jaga motor yang biasanya kita gantian jaganya. Mungkin ini ya yang namanya korupsi, nggak enak banget dan ada yang mengganjal gitu..

Waktu hari kedelapan kerja tiba-tiba atasanku bilang ada gajian!? Aku sih nggak mengharap apa-apa soalnya masih satu mingguan kerja jadi ya nggak mungkin dapatlah.. paling-paling yang dapat cuma dua orang temanku yang sudah agak lama kerja dan hampir satu bulan. Eh, nggak disangka-sangka ternyata aku sama temanku yang bareng masuknya dapat juga meskipun masih satu mingguan. Upahnya pastinya juga nggak full-lah, tapi cukup kalau dibuat beli bensin selama satu bulan kerja plus uang maemnya. Lumayan buat nambah uang jajan atau beli pulsa (soalnya begitu dapat langsung beli pulsa gitu.. hehehe..).



This entry was posted on Monday, February 09, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar disni yaa..

Post a Comment