sibuuk banget!?

Posted by: Robi in

Capek.. capekh.. dan cuapekh!!! Mungkin itu yang kurasain akhir-akhir ini. Akhir-akhir ini aku jadi jarang ‘ngenet’ soalnya super sibuk banget. Mulai dari ngurus FRS (Formulir Rencana Study) buat ngambil sks smester genap, ngajuin permohonan beasiswa ke rektorat, rapat Ocean Weeks4 dan ditambah lagi kerjaku sore harinya.. huhf..
FRSku sebenarnya sih sudah paling duluan disbanding anak-anak lain soalnya memang ancang-ancang biar nggak antre ke dosen walinya. Tapi gara-gara sama doswalnya mau ditambah mata kuliah yang sulit, aku jadi pusing mikirinnya dan akhirnya aku cancel. Lhaa.. pas cancelnya itu antrenya bukan main, sampe sekitar tiga hari aku baru bisa mnghadap dengan tenang ke doswalku.

Dan.. akhirnya aku menjejakkan kakiku untuk yang pertama kalianya di Gedung Rektorat ITS selama satu semester kuliah disini. Alasannya nggak lain adalah ambil formulir beasiswa. Syaratnya cukup ribet tapi akhirnya selesai juga di hari terakhir pengumpulannya. Nambah satu orang yang kukenal di fakultas, yakni pak Sugeng yang memang ngurusin bagian kemahasiswaan di dekanat FTK (Fakultas Teknologi Kelautan).
Dari dua bulan yang lalu aku memang ikut dalam kepanitiaan kegiatan dari BEM ITS yakni Ocean Weeks 4 (OW). Tapi yang namanya kegiatan pasti ribet-ribetnya waktu mndekati hari-H (12-14 februari). Makanya sekarang semuanya harus segera di fix-kan dan hampir setiap sore harinya rapat komunal gitu, aku sekarang jadi jarang ikut rapat soalnya sorenya harus kerja tetapi aku nggak lepas tangan gitu aja lho!? Kemaren juga sempat gantian kerjanya yang terlambat sampai satu jam gara-gara rapatnya nggak kelar-kelar.
Ternyata.. nyocokin jadual memang nggak mudah ya!? Lihat ntar aja masih bisa bertahan atau nggak... tapi.. doaen kuat yaa!!!



This entry was posted on Monday, February 09, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 komentar disni yaa..

harus kuat dong.
kalau bisa kegiatan yg tidak terlalu penting dikurangi. Kerja harus dipertahankan supaya setelah lulus kamu bisa pindah kerja yg lebih oke.

pengalaman kerja itu penting. minimal setahun deh. semangat ya, bro

@Sang Cerpenis bercerita
iyaw, makasih banyak atas motivasinya mbak... ntar aku pikirin lagi buat kerjanya... hehehe...

Post a Comment