Blogger GeJe..

Posted by: Robi in


Beberapa waktu lalu saya singgah sejenak ke blognya teman, meskipun nggak baca sampai selesai mungkin saya cukup mencerna isi dari isi artikel tersebut karena saya juga membaca beberapa komentar dari penggemarnya (hehehe..). Isi artikelnya kalau ngggak salah berisi tentang blogger yang memaksa dirinya untuk menerbitkan sebuah blog sehingga blog tersebut nggak jelas apa yang sedang di bahas karena mungkin menurut blogger tersebut membuat sebuah blog untuk sekedar e-diary (meniru e-book nie..) sehingga para peminatnyapun juga nggak banyak. Dan kalau sudah bosan di tinggal begitu aja.
Kira-kira begitu isinya. Kalau di pikir-pikir sebenarnya nggak salah juga sih, kalau kita membuat sebuah blog tapi nggak bermanfaat kan percuma atau kata lainnya mubazir kali ya!? Hmm.. tapi kalau menurut saya pribadi sih sah-sah aja seorang blogger nulis sekarep ‘udelnya’ tentang apa yang dia ketahui atau bahkan mungkin nggak sedikit dari mereka yang ‘mbacem’ (bahasa kampus yang artinya ‘copy paste’), karena mungkin lebih masuk ke seberapa dalam dan luas pengetahuan serta pikiran blogger tersebut. Misalnya seperti saya (newbie) ini yang sebenarnya ingin berbisnis lewat internet tapi akhirnya tersesat menjadi blogger yang ‘GeJe’ gini wkwkwk..
So, apa yang ada di dalam pikiran kita silakan aja langsung di tuangkan (emang kopi!?) ke dalam layar ajaib ini. Sukur-sukur kalau memang apa yang kita muat bisa memberi manfaat bagi orang yang membacanya sehingga kita ‘kecipratan’ pahalanya. Amin… (soalnya saya juga kecipratan ide karena iseng-iseng membaca artikelnya teman saya tersebut, thanks?!)

This entry was posted on Monday, March 23, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

4 komentar disni yaa..

ya, biarpun cuma hobi sebaiknya isi blog itu bernas. kalo toh gak bermanfaat, setidaknya bisa menghibur para pembacanya.

hehehe....
kalo saya sih setuju bahwa setiap orang emang berhak menuliskan ataw tidak menuliskan apapun di blognya...

karna saya pernah denger, bahwa blog adalah rumah, jadi ya...
terserah deh rumahnya mau diapa-in...
:)

asal jangan nyerobot lahan tetangga...
:)

@Sang Cerpenis bercerita
hmm... bner jg mbak!? mkasih masukannya..

@etikush
wkwkw,,, kemakan omongan ndiri nie... jd sungkan mbak!? hehe..

wehehehehe...

mantaplah sob, makasih dah dateng en kommenk blog gw,

eh, blog elo yang maren itu gak bisa kommenk juga yah???

hahaha, sama nasib kita, waktu gw pertama kali ganti templet jga geto, hehehehe



oh ye, tetep nulis aja yah,
tapi jangan terlalu autis kaya gw,

tar gw gak mao disalahn orang tua lo gara2 gw, elo jadi gila kaya gw,

hahahaha...

Post a Comment