AWARD

Posted by: Robi in


Kemaren waktu blogwalking ke kediamannya etikush buat cari-cari kehangatan disana [sebab artikelnya memang banyak memberi nasihat walaupun mungkin secara tidak langsung!?], eh ternyata malah dapet award!? Nie merupakan award kedua yang saya peroleh dari etikush. So, makasih banyak ya mbak or bung nie… [tapi melihat isi artikelnya kaiaknya mbak aja dech!? Hehehe..].
Dapet award tidak lari dari Pe-Er yang diberikan… dan kali nie herus menjawab pertanyaan: “Apa sih enaknya ngeBLOG???” [kalo di tempat les saat SMA dulu tanda ‘???’ berarti harus dicatat karena sangat rawan keluar wakakak..!?]. Emm… kalo menurut saya sendiri ngeBLOG sangat mengasyikkan dan memberi manfaat, kenapa begitu? Soalnya saya memang hobi banget baca, so sekarang khan saya udah nggak langganan koran [gara-gara orang yang jualan sekarang udah nikah dan nggak ada regenerasinya!?] jadi saya bisa baca artikel-artikel dari blognya para sobat. Dan karena saya sendiri masih dalam study, so banyak juga artikel yang bisa nambah pengetahuan serta nasihat-nasihat yang tersurat didalam artikelnya sobat sekalian. Truus.. di dunia blog nie saya juga bisa membebaskan [seperti judul blog nie sendiri!?] apa yang ada di dalam pikiran saya dan membagi-bagikannya kepada para pengunjung blog nie, syukur-syukur kalo bermanfaat!? [padahal isinya kebanyakan curhatan saya sendiri.. hihihi..].
Kemudian award nie akan saya lemparkan [emang manggis! dilempar..] ke:
1. Blognya dek Kithzi
2. Blognya Bo’im
3. Blognya Mie
Harus [nggak wajib!?] dikerjain Pe-Ernya lho yaa… “apa sih enaknya nge-BLOG???”



This entry was posted on Sunday, April 26, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 komentar disni yaa..

aduh jadi malu nih...
kayaknya saya sok bener sendiri...
abisnya sok banyak memberi nasihat...
hehehe....
maaf yach, kalo isi blog qu sering tidak berkenan...
:)

menurut saya, blog yang digunakan untuk membebaskan apa yang ada di alam pikiran adalah blog yang bagus, karna isinya adalah kejujuran tentang pandangan pemilik blog terhadap suatu hal....

nggak kok mbak... justru dari blognya mbak Q kaiaknya tambah sadar!? hehehe...

makaciii... jadu ikut-ikutan malu nie?!

wah,,makasih lho awardna... pr nya dikerjain dalam tempo sesingkat2nya..heee....

btw,,sorry out of topic,,tpi bener gk seh,,sodara kita satu lg (arek kapal) malam ini brangkt mw camp di daerah malang....?

Post a Comment