Template baru nie..

Posted by: Robi in

Jangan kaget kalo tiba-tiba dirumah maya saya ini ada yang beda balablogger [nyuri istilah dari DEWA19].. kalian nggak salah alamat kok..
yups, ini tetaplah blognya “robi”!? [Pe-De mode on]. Saya memang sengaja ganti template di hari yang spesial (bagi saya) ini hehehe..
Napa spesial?? Ayo tebak..
Bener banget.. [padahal nggak tahu jawabannya], tepat 20 tahun yang lalu saya telah resmi diterima hadir dibumi pertiwi ini.
Sebenernya nggak perlu sampe ganti template kaiak gini, tapi memang lagi pengen ganti template aja. Soalnya udah agak bosan dengan template yang lawas yang katanya temenku sih agak berat sehingga lama untuk membuka perhalamannya.
Dengan template yang baru ini berharap bisa lebih smangadh ngeblog dan lebih bagus lagi isinya. Intinya mungkin lebih profesional gitulah [sok-sok’an dikit gapapa yaa...]. Sebenernya juga bukan template ini, tapi setelah BW beberapa waktu lalu ternyata udah ada yang pake. So ini alternatifnya dan moga-moga aja blum ada yang pake juga.. hihihi..
Ada rencana juga buat bikin blog baru dengan tema yang berbeda, tapi sejauh ini masih sekadar planing doank!? So, doaen tambah “MANTAB JAYA[nyuri kata-katanya si ikin] yaa... amin...

eh, hit counternya kok kebetulan pas angka cantik ya.. gopek alias 500!? nggak direkayasa sama skali lho... suer dech?!



This entry was posted on Sunday, April 26, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

4 komentar disni yaa..

ih......
kereeeeeen...
aq juga pengen ganti template, tapi males....
abisnya kalo ganti template-kan mesti ngeberesin semuanya....

selamat berusia 20 tahun yach...
I wish U all the best

:)

selamat ulang tahun bro
selamat menempati rumah baru
eh timplet baru

bro template U feminim banget heee...eeheeee

Post a Comment