bisnis lewat internet..

Posted by: Robi in


Beberapa waktu lalu saya meminjam software ke rumah teman saya yang namanya Rizal, dia lebih master tentang computer daripada saya dan memang tidak sedikit saya mendapatkan beberapa ilmu tentang dunia perkomputeran dari dia. Kita memang dari SMP sampe SMA sekolah di tempat yang sama, bahkan kuliahpun sekarang masih dalam satu almamater meskipun beda fakultas!?
Ternyata dia sekarang menjalani bisnis lewat internet!? Sebenernya nggak sepenuhnya dari internet sih, cuma dia mempromosikan barangnya lewat internet. Dia menjual miniatur kereta api dari kertas, jadi dia yang mendesain keretanya dan konsumen tinggal mendownloadnya. Dan tentunya untuk beberapa desain yang lebih keren dia tidak memberikannya secara gratis (sudah jadi)!? Dia memang penggemar berat kereta api, sampai sekarangpun dia sering memotret atau bahkan membuat film tentang alat transportasi darat yang notabene cukup murah tersebut. Pangen liat atau bahkan download kereta api?? Langsung aja klik disini.
Sebenernya pengen juga sih bisnis kayak gituan dan tentunya kalau aku bikin miniatur kapal, tapi kaiaknya untuk sekarang masih belum memungkinkan!? liat ntar aja jadi apa nggak.. hehe.. (doaen yaa..!!!)

This entry was posted on Saturday, April 04, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 komentar disni yaa..

sekarang kumpulin dulu aja desain kapalnya....

wah lumayan tu maz...yuk berkunjung mas...masih perlu saran2 dari yang lebih master rischan.wordpress.com

Post a Comment