PEMILU

Posted by: Robi in

Setelah ditunggu para rakyat tanah air akhirnya pemilu datang juga!? Sehari sebelum pemilu aku kerumah temenku dan ternyata Ibunya daftar jadi caleg juga, so disana promosi gitu.. hehehe..
Pemilu kali ini kaiaknya lebih ramai.. terbukti pas saya datang ke TPS [kampungku] terpaksa antre sekitar dua puluh orang!?
Setelah antre yang cukup lama nyontreng yang cukup lama akhirnya dapat giliran juga.. dan seperti rencana awalku buat mencorat-coret fotonya para caleg (maap ya pak photonya kurang keren jadi saya make-up dikit!? –ngaciiir dari TPS-) akhirnya tercapai juga!? Wakakakak.. habisnya banyak banget yang harus dicontreng jadi ya sekalian mengarang indah juga dibalik kertas suaranya, pasti pengurus TPSnya pada kaget tu!? Hehehe..
Tapi pas sorenya aku keluar dan mendengar dari beberapa orang ternyata banyak juga yang golput!? Huh.. sungguh disayangkan banget.. sampe ada juga yang bila gini “hah, nyontreng?? Males ah, ini khan libur panjang jadi mending ya buat seneng-seneng keluar kota..” padahal mampir ke TPS bentar aja bisa.. ckckck.. Ntar kalau udah ada presiden terpilih bilangnya nggak suka!? Trus salah siapa dia nggak milih gitu..


This entry was posted on Friday, April 10, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 komentar disni yaa..

kayaknya hari gini sih gak ada yang salah....

semuanya benar....

Post a Comment