tanggal 9 enaknya kita ngapaiiin!??

Posted by: Robi in

Yup, mungkin itu yang ada di benakku saat menjelang libur (lumayan) panjang ini!? Dan sehari sebelum tanggal 9 tiba-tiba apa yang kuharapkan terkabulkan.. aku dapat sms dari temenku (Rizal) untuk ikut keliling naik kereta api.. tut.. tut.. tut.. tapi jadualnya masih sabtu, so kamis dan jumatnya mau kemana?? Dan ide-pun kadang memang datang di tempat yang tak terduga.. tanggal sembilan waktu menikmati guyuran air kamar mandi terbersit untuk keluar kota hari itu juga!? (jangan membayangkan yang nggak-nggak dikamar mandi lho ya.. hehe..) nggak lama setelah keluar dari kamar mandi langsung sms Nizar sebab dari kemarin-kemarin kaiaknya Dia pengen cabut dari kepenatan kotaku yang kucinta ini, dan tentunya keluar setelah mendapatkan hak nyontreng dunk!? Kali ini tujuannya adalah PACET, mojokerto.. (katanya sih disana banyak wisata makanya penasaran banget pengen mrono..)

Setelah (1130) itu langsung kerumahnya menjemput temenku yang bersedia ku ajak kencan (ups..) ke pacet buat sekedar melepas segala hal yang mengisi otak ini sambil bernarsis ria!? Hehe.. perjalanan lumayan lama soalnya kita berdua memang nggak tahu jalan kesana jadi ya harus liat penunjuk arah di pinggir-pinggir jalan gitu.. dan setelah di kota Mojokertonya mampir kerumah temen kampusku (Zaki) yang berjasa juga dalam petualangan kali ini soalnya Dia tak jadiin guide[gratisan]ku!? Mampir sekitar setengah jam, kemudian melanjutkan perjalanan yang sangat memprihatinkan karena jalannya menanjak dan motorku [yang sering diejek sama tukang parkir kampus gara TERLALU MODERN!?] rasanya nggak kuat menggendongku dengan kecepatan yang kayak biasanya tapi akhirnya sampai juga (1530) walaupun motorku sampe menangis [pas naik maks kecepatan 30km/jam dan suaranya sampe nggak karuan.. hiks..].
Tapi nggak sia-sia pas di atas karena disuguhi wisata air terjun COBAN LANGGU yang lumayan keren buat tujuan kita kesana.. disana memang ramai karena minggu ini khan memang libur panjang!? target satu jam disana ternyata kurang dan akhirnya pulang agak sorean (1645) setelah mendapatkan sekitar 70 photo yang menurut kita SEEP!?
Pulangnya lebih cepat karena Zaki dah kasih tau jalan alternatif yang lebih cepet.. so, sekitar 1.5 jam kita dah nyame rumah!? Nice day..


This entry was posted on Friday, April 10, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

2 komentar disni yaa..

70 foto?
hehehe....
benar2 narsis....

@ etikush
wkwkwkwk... sm tmen saya jg mbak!? 2org.. 7anya ksna mang narsis2an..

Post a Comment