Story of Marine Futsaltainment

Posted by: Robi in ,

Huhf.. akhirnya bisa senam jari lagi di blog ini!? mumpung ada waktu longgar dan udah nggak tahan juga buat memposting diblog ini.. yang kemaren-kemaren cuma sempat ngintip blog aja tanpa bisa buat posting maupun BW ke blognya temen-temen blogger lain!? abis tiap dateng dirumah rasanya capek semua sih.. hehehe..
ini ada beberapa cerita beberapa hari kemaren...

14 mei 2k9
Pada hari ini pertama kali mempersiapkan segala sesuatunya di lapangan yang akan dipakai turnamen futsal [Multifungtion Hall Kenjeran]. sebenrnya dimulai jam tiga sore, tapi karena para senior 'mbulet' sendiri akhirnya berangkat jam enam sore!? cukup banyak yang ikut kesana karena memang pekerjaan disana tidak sedikit.. mengecat dua lapangan futsal serta memasang spanduk serta baliho di TKP!? terjadi kejadian menyeramkan, salah satu temanku ada yang mendengar suara-suara "ih..ih..ih.." dan seorang lagi tambah parah karena sampai mndengar suara yang sama serta melihat kuntilanak sampai lari terbirt-birit.. keduanya sempet stres disana!? setelah tanya-tanya sama orang penjaga gedungnya, tempat dilaksanakan acara ini memang mempunyai sejarah yang kurang baik!? hii... [kita semua lupa kalo ini malam jumat hehehe..]. pulang tengah malam..

15 mei 2k9
Pada sore harinya dapat Jarkom dari senior buat bantu-bantu bersih-bersih lapangan tingkat akhir.. hehe.. karena memang saat itu mendadak maka angkatan saya yang datang cuma tiga orang!? [pada hari sebelumnya temen-temen panitia yang se-angkatan dengan saya agak sedikit emosi sama senior karena banyak senior yang datang tetapi malah cuma duduk-duduk dengan tenangnya, menurut anak-anak sih lebih baik orang sedikit tetapi kerja semua daripada banyak yang nganggur gitu]. akhirnya ngepel lapangan dan membersihkan tribun penonton yang sebelumnya sangat nggak layak untuk diduduki para calon suporter.. pulang tengah malam lagi!?

16 mei 2k9
Akhirnya pertandingan dimulai dan karena pembagian job kurang siap, saya tiba-tiba menduduki kursi inspektur pertandingan.. hehehe.. dan ternyata enak juga sih?! pada pertandingan hari selanjutnya [19mei2k9] saya akhirnya terpilih lagi untuk menduduki job ini.. dihari ini pertandingan berjalan cukup lancar meskipun beberapa persiapannya kurang!? dihari kedua pertandingan agak memanas karena ada beberapa penonton yang membawa miras masuk tanpa diketahui panitia keamanan.. tapi masih bisa dikendalikan!?

This entry was posted on Wednesday, May 20, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar disni yaa..

Post a Comment