Sibuuuk... [lagi!?]

Posted by: Robi in , ,

Minggu-minggu ini ato malahan bulan ini kaiaknya akan menjadi hari-hari sibuk saya!? so, maap boeat temen-temen blogger kalo ngunjungi blog ini isinya masih 'ini-ini aja' dan jarang BW.. sebenere udah ada beberapa ide buat artikel [tinggal ngembangin aja] tapi masih blum nyempetin diri buat nulis or malah ngetik di layar ajaib ini, hehehe..
bulan ini ada acara akbar di jurusan SISKAL tercinta dan saya udah masuk kedalamnya. acaranya nggak lain adalah Marine Icon 2009!? yup, acaranya antara lain Marine Diesel Assembling [bongkar pasang mesin diesel], Marine Photography Exhibition, Marine Innovation dan yang terakhir adalah Marine Futsaltainment [saya ikut yang ini soalnya nggak lain karena memang saya menyukai bidang ini!?]. sebenernya dari dulu udah ada kepanitiaan tapi baru minggu-minggu ini mulai kerja yang 'sebenarnya', pas nyebarin pamfletnya ke fakultas-fakultas lain sampe hapal dimana letak BEMnya.. huhf...
yah mungkin segini aja dulu deh, ntar kalo artikelnya udah ngumpul or udah ilang malesnya pasti langsung publish!? hehehe... dan pada akhir postingan ini saya minta doanya biar acara yang saya ikuti ini sukses besar yaa... amin..

This entry was posted on Saturday, May 09, 2009 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

4 komentar disni yaa..

owh jadi ini ceritanya lagi sibuk yak..... saya akan mendoakanmu kok.... mari berdoa semuanya....

slamat sibuk sibuk kak ..
dtunggu posting terbaruny .. hhe

@vie_three
yupz, mkasih atas do'anya kauand...

@IHSAN
hmm, iya taa... met mngikuti prtandingnya yaa...!? enjoy it..

@kithzi
okaaa... di ushaen scepatnya kok dek!? hehehe...

Post a Comment