Prinsip lagiii...

Posted by: Robi in

Robet dan Ribut adalah dua mahasiswa di jurusan yang sama. Dan minggu ini difakultas mereka ada pertandingan antar angkatan dalam satu fakultas, dan dalam satu tim tentunya terdiri dari beberapa anak dari jurusan yang berbeda!? Karena robet dan ribut keduanya memang suka futsal maka mereka memilih bidang olga tersebut.
Hari yang dinantikan datang dan mereka kebagian melawan tim angkatan dua tahun di atas mereka. Yup, angkatan 2006!? Denger-denger sih angkatan ini memang jago maen bola kaki, mungkin karena sudah lama kenal jadi mereka lebih kompak daripada angkatan dua bersahabat yang baru masuk tahun kemarin itu.
Tidak lama kemudian wasit-pun meniup tanda pertandingan dimulai. Dan mungkin karena jarang berlatih bersama dan pelatihpun tidak ada maka permainan babak pertama unggul angkatan senior dengan selisih gol tiga. Istirahat sejenak dan tiba-tiba ada seorang anak dari jurusan lain yang juga ikut main di babak pertama tadi, anak itu memberi pengarahan kepada tim walaupun agak kurang saling mengenal. Permaianan anak ini di babak pertama memang cukup gemilang. Setelah beberapa saat, babak kedua dimulai dan permainan kali ini agak berimbang walaupun pada akhir permainan selisih gol berkurang menjadi satu dan tim robet tidak lolos ke babak berikutnya.
Dan setelah pertandingan robet dan rebut saling ngobrol-ngobrol tentang pertandingan yang baru saja mereka lalui.
Ribut: bet, sapa sih anak yang ngatur-ngatur tim kita tadi?? Sok baanget..
Robet: owh itu.. si Yoyo, dia anak UKM futsal!? Kemarin dia juga ikut mewakili kompetisi antar Institut..
Ribut: walopun dia anak UKM futsal tetep aja jangan seenaknya sendiri ngatur-ngtur tim gitu donk.. kita jadi kalah ni!? Huhf..
Robet: yah, orang kayak ini ni yang nggak mau diajak maju.. kalo ana sih “no problemo” aja siapa yang mimpin, lagian dia emang lebih bagus maennya daripada kita kok. Kenapa nggak!? Lagipula kita khan nggak ada kapten or pelatih, apa jadinya kalo nggak ada si Yoyo.. bisa panen gol lawan kita tadi!?
Ribut: ah, tetep aja gua nggak trima perintah-perintah dia tadi.. bisa jadi kita kalah gara-gara si.. si siapa namanya tadi?? Ah, nggak penting ngapalin namanya..

PS: disini ada dua orang yang meyakini pendapatnya masing-masing.. menurut temen-temen mana yang benar?? Or mungkin sepakat dengan salah satu dari mereka..



This entry was posted on Sunday, May 03, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

3 komentar disni yaa..

milih si ribet deh, dia ada benernya juga, kan ide baik bisa datang dari mana saja ...

hmm,,kayana pernah denger crita ini deh.... hueehee.... sesama FTK bersatu bro.....

@JONK
oka...

@thewavemaker
iya ta... tapi nie asli lho!?
mantab jayaaa...

Post a Comment