Final Futsaltainment Ricuh?!

Posted by: Robi in ,

30 mei 2009, yup.. pada hari itu juga akhirnya acara futsaltaiment berakhir dengan dua pertandingan. Yakni perebutan juara ketiga oleh Fakultas Teknologi Kelautan ITS [fakultasku sendiri] melawan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas yang berakhir dengan kemenangan fakultasku, skornya aku lupa hehe..!? Serta final antara Fakultas Hukum UBAYA vs Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel yang sempat ricuh karena masing-masning tim beraroma panasnya final futsaltainment ini.. salah satu pemain IAIN menedang punggung dari pemain UBAYA!? dan diakhiri dengan kemenangan FH UBAYA sebagai juara bertahan dengan skor telak 7-1!? Mereka memang layak juara sebab pandai banget ngatur serangan, dan tempo permainanpun mereka yang pegang!? GREATEST TEAM..

Nggak nyangka Pak Rektor juga nyempetin diri buat datang di acara ini padahal acaranya malam dan ini bukan kegiatan keprofesian!? Hehe.. tapi sayang cuma sebentar jadi nggak bisa ngasih penyerahan hadiah juaranya. Penyerahan hadiah lomba Marine Photografi juga diberikan di acara ini juga serta penutupan semua acara MARINE ICON. Huhft.. akhirnya semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan ini berakhir juga.. dipesenin juga biar bisa handel acara ini ditahun berikutnya!? Dan memang sudah terpikirkan sebelumnya untuk membenahi beberapa kekurangan-kekurangan yang ada sekarang untuk dua tahun mendatang karena tahun depan mungkin yang handel masih seniorku yang satu tahun diatasku!? Selamat buat kesuksessan kita bersama.. vivat siskal!!!

This entry was posted on Monday, June 01, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

5 komentar disni yaa..

haaaaaaaaaaaaa baru muncul dari pertapaan ya bro

slamat..anda dapat award lagi dri saya.....bisa diambil di blogku www.thewavemaker.wordpress.com

btw,,keren jga lho FTK jdi juara 3 yup.....

juara 3 juga lumayan :D

ehm, tapi ricuhnya gak sampai saling pukul kan ?

wah, lama gak kemari dikasih artikel kericuhan. he he he...
aku pernah coba kemari bulan lalu kalo gak salah tapi gak bisa dibuka web nya. lagi renovasi rumah ya?

senang jumpa lagi dgmu.

@attayaya
iya maz, semedi!? hehehehe..

@thewavemaker
hmm, dpetPe-Er lgi nie dari sodra sbelah.. tugguin postingannya ya!?
lumayan sih juara3, apalagi juara1nya.. mantab jaya boy...!?

@J O N K
lumayan mas.. hmpir aj sih, cm smpe 'mengacungkan jari tengah' ke lawan dan langsung di kartu merah..

@Sang Cerpenis bercerita
hmm, mkasih mbak.. iya ta?? kurng tahu juga sih.. tapi akhir2 kmaren mang banyak yang tak edit..

Post a Comment