MP6 buat para gamer dari Alnect Komputer!?

Posted by: Robi in

Oka, kita kembali lagi di halaman Alnect Komputer, sebuah toko online yang menyediakan berbagai aksesoris maupun gadget untuk komputer kita.

Lihat saja bentuknya yang khas!? Semua orang pasti tahu kalo model dibawah memang spesial dibuat untuk para penggila game portable. But, jangan salah.. MP6 Video Player STE PMP33 ini adalah salah satu media player yang dijual oleh toko online alnect komputer. Dengan desain yang memang style berbeda, MP6 ini menyuguhkan games dengan kualitas Super Nintendo [SNES]. Portable MP3, MP4 dan gaming players ini juga dilengkapi dengan kamera berintegrasi 2.0 Megapiksel dengan kualitas tinggi. STE PMP88 ini memang di sengaja mengedepankan fungsi music dan gamingnya!?
Layar selebar 2,4” TFT siap memuaskan anda saat bermain game, melihat photo maupun memutar video kesayangan anda. Takut kekurangan memory?? Tidak masalah, selain memory internal 1Gb pada portable ini juga disediakan eksternal slot MMC/ SDcard sebesar keinginan anda. Atau, anda bosan dengan game-game yang itu-itu saja di MP6 anda?? Hmm.. jangan khawatir, portable ini juga menerima update maupun download dari internet untuk mencari game terbaru kesukaan anda. Fitur-fitur special lainnya juga nggak kalah seru lho.. ada AV out, Audio line, Equalizer untuk music, E-Book yang bisa anda gunakan dimanapun anda berada, Notepad sebagai pengganti catatan harian anda, Dictionary sebagai pengingat bila anda melupakan suatu arti sebuah kata, kalkulator sebagai membantu perhitungan, dan Auto Power Off yang akan membuat baterai anda hemat bila saat malam hari ketiduran maka akan otomatis mati sendiri.
So, masih nggak percaya?? Langsung kunjungi dan pesan sekarang juga deh.. sebelum kehabisan lho.. soalnya yang model kayak gini memang paling cepat lakunya!?

PS: tunggu review yang menarik selanjutnya..

Buat temen-temen yang pengen ikutan blogcontest untuk sekedar nyoba-nyoba [seperti saya], or buat latihan me-review [seperti saya] dan tentunya buat yang pengen dengan hadiah-hadiahnya juga [lagi-lagi seperti saya :P] silakan mampir ke situs dibawah..
Alnect computer Blog Contest

This entry was posted on Friday, June 19, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

6 komentar disni yaa..

Review yang keren sob...siiiip...

mari kita saling menyemangati diri sendiri.... lanjutkan reviewnya.... huwehehehe

sipp,,semoga sukses dan jadi juara!

Keren Bro

ada yang gratis?

he he he

oh ya Sob, link blog ini telah terpasang di ruang tukaran link. thanks ya

@بوويل
makasih mas..

@vie_three
smangadh fit.. qt brsaing dngan sportif yo!?

@Henny Y.Caprestya
amiiin...

@IHSAN
ada..

ada ajha lu boy!? wkwkwk...
seep, mkasih juga boy..

fresh info sobatku..maksih dah review lenkap...bagus utk ngilangin waktu suntuk..ok sukses selalu sobatku

Post a Comment