Malam takbiran dapet bordiran!?

Posted by: Robi in , ,

Nggak terasa sekarang udah di penghujung bulan ramadhan!? mungkin terlalu banyak kegiatan bulan ini sehingga membuatku terlalu cepat merasakan bulan penuh berkah ini.. dan alhamdulillah puasaku FULL, cuma tarawehnya yang 'bolong' tiga atau empat atau bahkan lima ya!? hehehe... [di beberapa hari terakhir sampai sekarang aku memang kurang fit, FLU menyerangku!? huhft...]. Semoga ibadah yang selama ini aku lakuin di bulan spesial ini diterima oleh-Nya.. amiiin... :-)

Next, langsung cerita hari ini aja yaw..
Seperti tahun-tahun sebelumnya tiap hari H-1 Idul Fitri selalu ada kebiasaan bersih-bersih rumah with family.. hari ini pekerjaan selesai sampai sore hari!? gak capek?? jangan tanya.. aku biasa meluapkan capekku setelah pulang dari sholat Ied, langsung tidur!? wkwkwk...
Kemudian setelah Magrib berbuka seperti biasanya, dan ada yang aneh dari suara musholla sebelah rumahku!? awalnya tadi
ada takbir berkumandang.. trus tiba-tiba ilang entah kemana suara tadi. hehehe... ternyata saat aku buka facebook ada yang berstatus bahwa belum terlihat hilal di daerah surabaya!? tapi nggak berlangsung lama karena setelah sholat Isya' takbir bergema dengan gemuruhnya.. alhamdulillah.. hari kemenangan datang juga!? [semoga kita semua bener-bener menang.. amin!?].

Agak maleman dikit, sekitar setengah delapan aku keluar rumah.. bertujuan beli stikernya LASKAR CINTA yang berbentuk kotak buat nutupi merk helm yang baru aku beli tadi siank buat persiapan mudik lebaran besok senin!? eh, ibuku nitip segala macam.. disuruh beli sandal, nitip pulsa dan obat buat adekku tersayang!? hehe.. selama perjalanan yang katanya orang-orang surabaya udah sepi, ternyata salah besar.. jalanan rame banget!? bukan gara-gara banyak yang takbiran.. malah rame anak-anak muda "genda'an".. huhft... untungnya aku maseh sempat liat orang takbiran di tengah kota satu pickUp tadi.. pom bensin full [tapi terpakasa ikut antre soalnya bensinku udah notok di E.. hehe... ], tukang potong ranbut juga full [untungnya aku udah potong beberapa hari yang lalu gara-gara dipeksa-paksa sama ibu dan nenekku], di Gelora 10 Nopember Surabaya yang merupakan markas besar Persebaya Surabaya penuh banget parkirannya padahal nggak ada latihan soalnya memang lagi libur jadi males mampir kesono, aku teruskan ke SMA komplek yang biasanya memang banyak orang jualan stiker [temenku juga ada yang jualan disana!?] ternyata sepiii.. alhasil aku banting setir buat balik ke arah sebelumnya deh!?
Beli sandal.. eh, gak ada yang pas sama kaki gajahku!? kecil-kecil semua.. huhft... lanjutkan perjalanan ke pogot, disana juga banyak orang jualan stiker.. mampir di penjual pertama bukannya dapet stiker malah dapet bordiran laskar cinta yang mantab punyaaa.. dengan doku lima ribu rupiah aku bisa bawa pulang tiga sek
aligus, makanya kita harus pinter-pinter nawar kalo hari 'mepet' gini!? :P sampai kepenjual selanjutnya aku nggak dapet apa yang kucari.. T_T terpaksa ditunda deh!? dalam perjalanan pulang nggak lupa beli'in ibu pulsa, tapi karena dokunya sisa ya aku juga sekalian isi deh!? xixixi... [kesempatan dalam kelonggaran hihihi..]. Dan akhirnya nyampe juga deh dirumah.. :-)

Yupz, sekian dulu ya cerita kali ini.. dan akh
ir kata karena hari ini juga udah banyak yang kirim sms maap-maapan [sampai saya mengetik ini udah ada sekitar empat puluhan sms yang masuk].

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430H, SAYA SEKELUARGA MOHON MAAF LAHIR BATIN!?







This entry was posted on Saturday, September 19, 2009 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

5 komentar disni yaa..

permisi mas numpang mampir sebentar,,mau liat-liat bisa kan ?
eh jangan lupa mampir ke blog ku juga
http://fahrizalmaulana.wordpress.com/
o.k ...............

genda'an? apa tu artinya?
hhe [ norak ya ngga tau? tapi suer emang ngga tau :( ]
dapet award ka, dari blog ak, monggo d ambil ..

Minal aidzin wal faidzin ya Mas Roby.., mohon maaf lahir dan batin.

Skalian mau ngucapin makasih tlh mendukung saya sehingga Alhamdulillah akhirnya saya bisa memenangkan kontes itu.

enak dunkz....
bisa isi pulsa "cuma-cuma"...
:)

SORE....apa kabar..lama gak bertemu di dunia maya.

Post a Comment