ERROR...

Posted by: Robi in

Waduuh.. sekarang ganti Blog saya yang ini yang gak bisa muncul kolom komentarnya, padahal saya dulu pindah 'rumah' gara-gara yang lama tidak bisa diberi komentar seperti ini!? eh, sekarang malah penyakitnya nular ke blog ini juga.. masak harus dua kali pindah rumah sih!?
Barusan juga BW ke blognya para ahli dan bahas tentang masalah error ini tetapi tetap saja tidak bisa kembali normal alias ilang kolom komentarnya!? huhft..
Udah males BW, kena musibah seperti ini semakin membuat saya ngeDrop untuk ngeBlog lagi temen-temen.. T_T
Meskipun blog yang lama sudah sembuh, tetapi saya nggak tahu gimana nyembuhinnya alias gak sengaja normal kembali!? hehehe19
Untungnya masih punya blog saya yang lain untuk kepentingan komersil, jadi ya sedikit terobati..
Semoga dengan sengaja maupun tidak blog ini cepat sembuh deh!? amin.. :)









This entry was posted on Tuesday, December 15, 2009 and is filed under .