MANTAN caleg..

Posted by: Robi in

Kemaren saya pas liat berita TiPi, ada berita yang lucu banget en NGGAK pantas banget dilakuin oleh MANTAN calon legislatif.. kalo nggak salah caleg dari PAPUA!?
Gimana nggak, masak dia nyuruh isterinya minta tikar yang pernah dia sumbangin ke sebuah komunitas pengajian waktu kampanye dulunya!? ckckck.. selamatnya dia nggak jadi caleg beneran, kalo jadi caleg gimana kedepan nantinya..


trus yang kasian tu mantan caleg dari Yogyakarta, katanya dia KAPOK jadi caleg coz sampe ngorbanin ternak-ternaknya untuk kampanye partainya.. en sekarang setalah gagal jadi wakil rakyat dia kembali ke pekerjaan semula, TUKANG KORAN!?

kalo gini siapa yang salah sih sebenernya.. siapa lagi yang pengen jadi KORBAN CALEG??


This entry was posted on Monday, April 13, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

11 komentar disni yaa..

gak tulus namanya. masa diminta lagi? dasarrr! he he he...

hahaha, parah bener nih jadi Caleg, emang dikira gampang kali ya hehehe.

btw bisnis apaan nih :D,

caleg tuh seharusnya "calon yang mesti legowo"
ya ra?

ajarkan pada mereka bahwa kekalahan harus diteriman

Bukan cuma di Papua kayaknya...
BTW kalo mereka jadi "leg" beneran dah pasti ngomong gini.. "Hayo kembalikan duit saya yang habis untuk kampanye kemarin."

masih gak mudeng ya?
caranya :
masuuik ke entry spt biasa. posting kyk biasa tapi klik opsi entry di sudut kiri bawah dan tinggal ganti jam dan tgl yg kamu kehendaki. mau diterbitkan tgl dan jam berapa.

@Sang Cerpenis bercerita
hehehe.. gak tau tu pra calegnya!?
ntar dicoba deh mbak.. msih blum dtntukan!? hihihi..

@JONK
tu msih CALON mas.. klo dh jd g tau gmn!?

@attayaya
seep.. aku trima mas!?

@taufikasmara
hahaha.. kaiaknya hmpir stiap caleg gtu dh mas..

Huh, caleg yang kaya gini nggak pantes jadi wakil rakyat... baiknya pulang aja truss nggantung di poon tauge hahahahahaha... dasar mutem (muka tembok) gak tau malu malah malu-maluin

Salam Bro... Menanggapi koment anda di blog saya, Secara grup saya juga menyukai Dewa. Tapi melihat dari gayanya berbicara yang mengambarkan betapa arogannya dia, bahkan juga pernah meremehkan musisi lain, itu yang sangat aku tidak sukai.
Mengenai keinginan Dhani untuk memasukkan anaknya ke klub eropa, ok itu sangat baik. Tapi yang saya sayangkan kenapa tidak dari awal ini anak-anaknya digembleng dulu. Saya tidak melihat ada kebahagiaan dimata anak-anaknya ketika ngeband. Itu yang membuat saya kasihan pada ketiga anak tersebut.
Maaf komentnya melenceng dari postingan... Hehehehe

kadang saya jadi mikir...
jikalau saya jadi caleg asal papua yang gagal itu, akankah saya melakukan hal yang sama?

akankah saya meminta kembali sumbangan saya?

tapi tentu saja saya gak akan jadi caleg asal papua itu, karna saya terlalu tahu diri bahwa saya pasti gagal jadi caleg.

dan rasa optimis saya akan kegagalan, membuat saya tidak berani sedikit pun untuk ikut bertaruh menjadi caleg....

@Q_XidiX
jiaahh... hehehe..

@taufikasmara
gpp pak.. udh aku bls d blogny smpean!?

@etikush
hmm... andaekn banyak yg sperti mbak etikush ini..

Post a Comment