Hari MERDEKA yang Merdeka!?

Posted by: Robi in ,

Hari ini adalah hari yang paling dinantikan oleh para rakyat Indonesia pada 64 tahun silam dari penjajah yang menguasai negeri tercinta ini sebelumnya!? Selain itu, tentunya hari ini adalah hari yang dinantikan oleh beberapa teman-teman blogger yang mengikuti lomba review dari Alnect Komputer. Karena nggak lain pengumuman pemenang dari lomba dari Toko Online dipajang dari tadi malam [170809] tepatnya pukul 01.00 WIB!? Tapi aku sih nggak sampe segitunya juga, soalnya kurang yakin aku yang orang awam tentang review bisa masuk di salah satu nama pemenangnya.
Tadi pagi saat sodaraku numpang ngenet di rumah sekaligus minta master software aku kebetulan ingat tentang hal di atas, karena kompi masih terhubung dengan internet jadi langsung mampir ke blogku dulu untuk memastikan VALID TICKET menjadi WINNER TICKET.. dan ternyata benar saja, disana terdapat tulisan WINNER TICKET!? WOW.. aku senang bukan main... ini pertama kali aku mendapat sesuatu yang nyata dari aktivitas ngeBlogku selama ini. Meskipun hanya mendapatkan sebuah Flashdisk 2gb itu sudah sangat cukup berarti bagiku!? kalo nggak percaya silakan mampir di alamat INI..
Dan akhirnya saya mengucapkan terima kasih kepada Alnect Komputer sebagai pihak mengadakan lomba review tersebut, semoga ini menjadi sesuatu yang bisa lebih memotivasi saya untuk melanjutkan aktivitas ngeBlog!? amin...


Alnect computer Blog Contest

This entry was posted on Monday, August 17, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar disni yaa..

Post a Comment